Sabtu, 26 Februari 2011

Cheat Point Blank

Game Online Point Blank Cheats, Hack Point Blank, Tips Point Blank, Cheat Point Blank atau apalah itu istilahnya, sebenarnya hal yang paling anti untuk saya gunakan. Bukan karena saya sok jago dan sudah ahli memainkan Point Blank, tetapi karena sepertinya Cheat-Cheat ini malah mengurangi kenikmatan bermain Point Blank itu sendiri. Tapi karena banyak teman yang kepengen tahu Cheat Point Blank terbaru dan terupdate, yah mau ga mau saya ikut berbagi beberapa cheat PB yang saya ketahui.

Di postingan sebelumnya saya sudah memberikan sedikit tips Point Blank Cheat, dan kali ini saya mau berbagi Point Blank Cheat Wall Hack. Fungsi dari Cheat Wall Hack PB adalah kita dapat melihat lawan tanpa terlihat sedikit pun. Mantap banget kan? Bisa kill sana sini tanpa ketahuan. huahahaha... Jadi ga seru lagi deh.

Nah untuk bisa menggunakan Point Blank Cheat Wall Hack, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Langkah pertama adalah Download Cheat PB Wall Hack yang bisa anda temukan di
http://www.ziddu.com/download/11390763/pb_wallhack.zip.html
2. Extact file Cheat Wall Hack Point Blank tadi.

3. Cari file pb_wallhack.exe kemudian klik, maka anda akan menemukan gambar seperti dibawah ini.

PB Cheat Terbaru : Point Blank Cheats - Wall Hack

4. Langkah selanjutnya adalah buka Game Online Point Blank dan Pilih Server yang anda inginkan (pertama kali jangan masuk dulu), lanjutkan dengan insruksi berikut ini :
• Ketik angka 3 dan tunggu selama 4 detik.
• Ketik angka 8 dan tunggu selama 3 detik.
• Ketik angka 7 dan tunggu selama 1 detik lalu langsung ketik angka 1,2,3 dengan cepat.
• Jika anda berhasil dengan Cheat PB Wall Hack, maka ditengah anda tanda + (plus).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More